Selasa, 16 Juni 2009

WALIKOTA PERTAHANKAN SISA PEMAIN PERSIK


koncomacan - Kediri , Paska hengkangnya pelatih Aji Santoso dan manager Iwan Budianto, Walikota Kediri, dr Samsul Ashar langsung bergerak cepat. Walikota dari kalangan medis itu berusaha mempertahankan sisa pemain Persik Kediri yang ada.
"Semua pemain kecuali mereka yang telah pergi dipastikan akan bertahan di Persik Kediri," ujarnya dr Samsul Ashar, Jumat (12/6/2009) siang.


Akan tetapi, walikota belum dapat memberikan para pemain? yang dimasudnya. "Nanti sajalah akan saya sebutkan mereka. Terkecuali tiga itu (Aji Santoso, Hamka Hamzah, M Robby, red), karena memang sudah bergabung dengan klub lain," tandas Samsul Ashar, yang berjanji akan memberikan release.
Selain itu, Samsul juga belum bisa memberikan keterangan tentang perombakan manajemen Persik. Disinggung munculnya nama Sunardi, Direktur PT. BISI yang akan mengganti posisi Iwan, ia juga belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. "Semua kemungkinan mengarah kesana masih terbuka lebar. Karena masalah penggantian manajer, kita harus lebih jeli," ujarnya.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sunardi mengaku siap jika ditunjuk sebagai manajer Persik. Bahkan, pria yang kesehariannya menggeluti dunia bisnis itu, pada pertandingan Persik melawan Persita Tangerang sempat menyaksikan. (red/agus ef)

Comments :

0 komentar to “WALIKOTA PERTAHANKAN SISA PEMAIN PERSIK”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri