Rabu, 03 Juni 2009

SEGERA PUTUSKAN STATUS AJI


koncomacan - KEDIRI, Aji Santoso berpeluang kembali menangani Persik Kediri pada Indonesia Super League (ISL) musim depan. Meski, kabarnya, tim pendatang baru ISL yang juga juara Divisi Utama musim 2008/2009 Persisam Samarinda berniat mempersunting pelatih yang sukses membawa Jawa Timur (Jatim) meraih emas pada PON 2008 tersebut.


Hal itu disampaikan Ketua Umum Persik Samsul Ashar. Dia menyatakan siap duduk satu meja untuk membahas status Aji. Bahkan, lanjut Samsul, status Aji di Kota Tahu segera diketahui dalam seminggu ini.
Seperti diberitakan, Persik berniat mempertahankan Aji musim depan. Gayung bersambut. Meski belum ada kesepakatan, Aji menyatakan betah di Kediri. Dia menegaskan siap membesut Macan Putih -julukan Persik.
Hanya, belum adanya kesepakatan soal nilai kontrak menjadi kendala. Namun, Samsul mengatakan telah menyiapkan nilai kontrak untuk Aji. "Semoga nanti ada kesepakatan," ujar Samsul tanpa menyebut berapa nilai kontrak tersebut.
Pria yang juga dokter itu mengatakan, mendapatkan nilai kontrak untuk Aji agak sulit. Sebab, Persik harus mempertimbangkan berbagai hal. "Ibaratnya, mau beli barang kan tidak bisa langsung dibayar. Dipikir dulu dan ditawar dulu," cetusnya.
Dikonfirmasi terpisah, Aji menyatakan senang dengan rencana pembicaraan kedua pihak tersebut. "Saya akan dipanggil lagi nanti malam (tadi malam, Red)," ujar Aji setelah latihan kemarin sore (1/6).
Dia berharap bisa secepatnya meneken kontrak dengan Persik agar lebih tenang dalam mempersiapkan tim musim depan. "Sebab, sepak bola sudah menjadi sumber kehidupan saya," tutur mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Comments :

0 komentar to “SEGERA PUTUSKAN STATUS AJI”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri