Selasa, 16 Juni 2009

SIAP JADI MANAJER BISA JADI SPONSOR


koncomacan - KEDIRI, Persik tampaknya tak perlu susah-susah untuk mencari figur manajer tim yang baru untuk musim depan.Sebab di tengah belum adanya kepastian siapa pengganti Iwan budianto saat ini muncul nama untuk mengisi posisi tersebut.
Orang tersebut adalah direktur PT Benih Inti Subur Intani (BISI) International,Tbk Ir.H.sunardi
Berkembangnya wacana itu


muncul setelah pria yang juga ketua klub motor gede Harley Davidson Kediri itu tiba-tiba menyaksikan pertandingan Persik versus Persita (10/6)lalu.Taak hanya duduk di tribun, Sunardi bahkan duduk di sentilban. Dia juga terlihat asyik berbicara dengan sejumlah pengurus Persik,
Sementara istri Sunardi, Tri Areni, menganakan atribut Persik dan duduk di tribun VIP atas. "Saya memang suka sepak bola sejak kecil. Tidak hanya sekali ini saya menonton," kilahnya ketika ditanya perihal kehadirannya menyaksikan Persik saat itu.
Namun saat di tanya wartawan, Sunardi mengaku oke-oke saja jika memang diinginkan untuk menduduki posisi manajer Persik yang ditinggalkan Iwan Budianto." Kalau saya sendiri siap dan mau (jadi manajer Persik)," tandasnya .
Sunardi mengatakan, memegang kendali satu klub sepak bola bukan pekerjaan gampang. Ada beberapa syarat yang harus dimilikinya bila dia menjadi seorang manajer klub." harus punya pengetahuan di lapangan dan juga manajemen bola. " Saya pikir (hal itu) gampang-gampang susah," akunya sembari tersenyum kecil.
Apakah dirinya memiliki kemampuan seperti itu ?Sunardi mengaku tak bisa menjawabnya. "Kalau saya tak bisa menilai diri saya sendiri .Orang lain yang bisa menilai," kilahnya.
Dengan semangat prrofesionalitas Indonesia Super League(ISL)yang didengungkan Badan Liga Indonesia (BLI) sejak musim kompetisi tahun ini, Sunardi tampaknya memang orang yang ideal untuk memanajeri Persik musim depan. Sebagai direktur perusahaan besar yang berlokasi di Kediri ia sangat berpeluang menyinernigakan promosi perusahaannya dengan Persik yang juga membutuhkan sponsor.
" Memang menguntungkan juga kalu nama perusahaan bisa di dada pemain dan menempel dimana-mana." akunya.
Selain itu posisinya yang bukan seorang pegawai negeri atau pejabat pemerintahan membuat selaras dengan salah satu standar ISL. Dimana manajer harus orang profesional dan bukan pejabat publik.
Sementara soal kemungkinan perusahaan benihnya menjadi sponsor Persik musim depan, Sunardi tak menutup kemungkinan itu." Tapi tidak bisa saya putuskan sendiri," dalihnya.

Comments :

0 komentar to “SIAP JADI MANAJER BISA JADI SPONSOR”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri