Rabu, 03 Juni 2009

WALIKOTA MINTA BERSABAR


koncomacan - KEDIRI, Ancaman eksodus para pemain Persik ditanggapi dingin oleh Wali Kota Kediri Samsul Ashar. Pria yang juga Ketua Umum Persik itu hanya meminta agar para pemain dan masyarakat bersabar. Menunggu apa yang saat ini tengah direncanakanya bersama para pengurus lainnya terealisasi.
"Mereka (masyarakat dan para pemain atau pelatih, Red) ingin cepat. Tapi yang di bawah (pengurus, Red) ini yang repot (kalau cepat-cepat)," kata Samsul, Jumat (29/5).
Samsul menegaskan mempersiapkan satu tim untuk kompetisi tidak semudah membalik tangan. Harus disertai dengan perhitungan cermat dan matang. Khususnya dalam soal pengaturan anggaran. "Yang ngatur (anggarannya) ini yang susah," lanjutnya.


Persoalan eksodus pemain menjadi mengemuka karena sudah mulai muncul. Setidaknya, ada dua pemain yang hampir pasti pindah ke klub baru. Yaitu Hamka Hamzah dan Muhammad Roby. Keduanya bakal berlabuh ke Persisam Putra Samarinda, klub baru di ISL.
Beberapa pemain lain juga dikabarkan tengah didekati oleh klub tersebut. Nama-nama seperti Ronald Fagundes, Ahmad Kurniawan, Saktiawan Sinaga, hingga pelatih Aji Santoso pun bermunculan bakal merapat ke juara divisi utama musim ini tersebut.
Kekhawatiran munculnya eksodus besar-besaran karena faktor Iwan Boedianto. Mantan manajer Persik ini sudah mulai menangani Persisam. Seperti saat dia hijrah dari Arema ke Persik yang membawa sebagian pemain Arema, saat ini kekhawatiran serupa juga muncul. Yaitu Iwan bakal membawa sebagian pemain Persik ke Persisam.
Soal kabar itu, Samsul sendiri tak terlalu memercayai 100 persen. Sejauh ini, kata pria yang juga seorang dokter itu, berita yang beredar itu baru di media massa. "Siapa yang bilang hengkang, hanya dengar-dengar berita saja," lanjut wali kota yang mengalahkan Iwan Budianto dalan pemilihan wali kota beberapa bulan lalu itu.
Yang jelas, kata Samsul, meski saat ini belum banyak melakukan banyak gerakan kasat mata untuk membangun Persik, dia berjanji bahwa Persik akan tetap eksis di tahun-tahun ke depan. "Pokoknya akan tetap dilanjutkan dan dipertahankan seperi harapan masyarakat," sebutnya.


Comments :

0 komentar to “WALIKOTA MINTA BERSABAR”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri