Rabu, 03 Juni 2009

HAMKA BERMINAT BELA PSM


koncomacan - Stopper Persik Kediri asal Makassar, Hamka Hamzah, sangat berminat untuk pulang kampung dan membela PSM pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 mendatang, yang kabarnya mulai bergulir 18 Agustus.
Menurutnya, memperkuat PSM akan sangat baik baginya karena membela daerah sendiri. Selain itu, dia bisa dekat dengan istri dan anaknya yang menetap di Makassar.


Keinginan pemain yang memulai karier sepakbolanya dari klub Bangau Putra, Makassar, ini sejalan dengan keinginan sebagian besar suporter Ayam Jantan dari Timur yang berharap pengurus merekrut kembali Hamka.
"Sudah lama saya mau bergabung di PSM. Tetapi, selalu gagal karena persoalan kontrak. Kalau harga yang saya tawarkan diterima PSM saya pasti bergabung di tim ini," ujar pemain yang akrab di sapa Riri ini, di Stadion Mattoanging, Jumat (29/5) pagi.
Saat didesak wartawan untuk menyebut nilai kontrak yang ia pasang bagi klub yang ingin meminangnya termasuk PSM, Hamka dengan sedikit agak malu menyebut angka Rp 950 juta. "Hargaku standarlah. Sembilan setengah," ujarnya.
Jika banderol yang dipasang Hamka tidak berubah, maka tampaknya sulit bagi PSM untuk menjangkaunya. Apalagi, ada wacana untuk lebih mengoptimalkan pemain muda lokal demi efisiensi anggaran. Saat ini, beberapa pilar PSM U-21 mulai diberi kesempatan tampil di tim senior, seperti stopper Fandy Edi dan striker Aditya Putra ewa.
Musim ini, pemain PSM dengan nilai kontrak termahal ada Julio Lopez yang banderolnya Rp 900 juta.

Comments :

0 komentar to “HAMKA BERMINAT BELA PSM”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri