Selasa, 16 Juni 2009

SUNARDI-PERSIK MAKIN MERAPAT


koncomacan - KEDIRI, Meski sejauh ini belum ada pembicaraan resmi antara Persik dan direktur PT BISI Internasional soal posisi manajer Persik musim depan, kedua belah fihak saat ini semakin merapat. Bahkan direktur perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Plosoklaten itu Jumat (12/6) malam lalu menjadi salah satu saksi serah terima jabatan ketua umum (ketum) Persik lama HA Maschut ke ketum baru Samsul Ashar.


Meski bukan salah satu pengurus Macan Putih di bawah kepemimpinan Maschut, Sunardi hadir dalam acara serah terima tersebut di ruang Kilisuci, komplek Balai Kota Kediri. "Ya tidak ada apa-apa," kilah ketua klub motor gede Harley Davidson itu saat ditanya soal kedatangannya di acara itu.
Tak sekadar datang, Sunardi seolah menjadi tamu istimewa dalam acara itu. Bahkan Sunardi duduk di depan bersama dengan HA Maschut dan Samsul Ashar yang duduk berdampingan menghadap undangan lain.
Sementara para pengurus lain duduk di belakang, termasuk ketua KONI Heru Marwanto. "Biasa saja," kata pria yang mengenakan kemeja batik itu.
Seperti diberitakan saat ini santer kabar bahwa Sunardi akan menjadi manajer Persik yang baru. Dia dianggap sangat tepat menggantikan posisi Iwan Budianto yang hijrah ke Persisam Samarinda. Selain punya 'modal', Sunardi dianggap tepat sebagai seorang professional. Seperti diketahui sejak digulirkannya ISL manajer tak boleh dipegang oleh pejabat publik.
Hubungan Sunardi-Persik saat ini juga makin intensif. Pria asli Kediri itu sempat menyaksikan laga terakhir Persik versus Persita Tangerang. Dia duduk di sintelban bersama dengan pengurus lainnya. Puncaknya Sunardi menghadir acara serah terima kepengurusan Persik dari HA Maschut ke Samsul Ashar itu.
Namun saat ditanya wartawan, Sunardi masih belum banyak terbuka soal interaksinya dengan Persik yang akhir-akhir ini kian mesra itu. Termasuk soal isu yang menyatakan dirinya akan menjadi manajer Persik musim depan. "Saya ini memang penggila bola. Sebagai warga Kediri, wajar kalau saya senang dengan Persik," kilahnya.
Menurutnya sebagai warga Kediri dirinya merasa bangga dengan keberadaan Persik yang memiliki prestasi lumayan bagus. Dia juga berharap agar Macan Putih tetap bersinar di bawah kepengurusan yang baru. "Sebagai warga Kediri siapa yang tidak senang (dengan Persik, red)," akunya.
Sementara itu Ketua Umum Persik Samsul Ashar juga tak mau membeberkan soal isu bahwa Sunardi bakal menjadi manajer Persik tersebut. "Ya masih belum ada pembicaraan. Semua kan punya potensi. Nanti saya disampaikan secara resmi," dalihnya (red/agus ef)

Comments :

0 komentar to “SUNARDI-PERSIK MAKIN MERAPAT”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri