Selasa, 16 Juni 2009

PERTIMBANGKAN ENAM NAMA


koncomacan - Sementara itu, sampai saat ini kubu Persik mengaku masih menggodok nama-nama pelatih yang akan dipersiapkan untuk menjadi entrenadore Macan Putih musim depan. Setidaknya pengurus tim Kota Tahu ini sedang mempertimbangkan enam nama pelatih sebagai pengganti Aji Santoso.
"Ada lima sampai enam nama pelatih yang sedang dipertimbangkan," kata Wakil Wali Kota Abdullah Abu Bakar yang mendampingi Wali Kota Kediri Samsul saat diwawancarai wartawan di halaman balai Kota Kediri (12/6).


Nama-nama tersebut kata Abdullah masih dalam tahap pembicaraan dan pertimbangan di kalangan pengurus. Mereka masih mengira-ngira siapa pelatih layak untuk diajak bernegosiasi. Hasilnya ada sekitar enam nama yang diperkirakan cocok dianggap pas. "Masih kami omong-omongkan saja," katanya.
Sejauh ini, kata Samsul, belum ada satupun nama dari enam nama itu yang sudah diajak negosiasi. Lalu siapa para pelatih yang sedang dipertimbangkan tersebut? Baik Samsul maupun Abdullah belum mau mengatakannya. Menurut mereka masih terlalu dini untuk mengatakan siapa enam nama pelatih yang sudah masuk daftar inventaris itu. "Belum lah, nanti saja," elak keduanya.
Namun dari kasak-kusuk yang berkembang, di antara nama pelatih yang masuk inventarisir pengurus Persik itu ada nama mantan pelatih Persib Jaya Hartono. Jaya yang gagal membawa Persib menjadi juara atau runner up ISL 2008/2009 kabarnya tidak dipertahankan di Maung Bandung.
Di sisi lain, Jaya masih memiliki ikatan emosi yang kuat dengan Persik. Selain pernah membawa Macan Putih menajadi juara, pelatih yang selalu mengenakan kaus kuning berkerah itu memiliki keluarga di Kediri. Istri dan dua orang anaknya selama ini masih menetap di Kota Tahu. Paling tidak hal itu menjadi magnet antara Persik dan Jaya.
Selain itu nama Gusnul Yakin pelatih Arema Malang juga masuk bursa. Meski gagal mengangkat prestasi Arema Malang, pelatih tersebut sebenarnya cukup bagus saat menukangi Persibo Bojonegoro. Selain itu nama-nama seperti Mustakim yang sempat membesut PKT Bontang, atau pelatih PSM Makassar Hanafing kabarnya juga masuk dalam bursa itu. "Nanti saja kami sampaikan secara resmi kalau sudah final," elak Samsul. (red/agus ef)

Comments :

0 komentar to “PERTIMBANGKAN ENAM NAMA”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri