Selasa, 16 Juni 2009

POSISI MANAGER PERSIK MULAI DILIRIK BANYAK ORANG


Koncomacan - KEDIRI, H.Sunardi Direktur PT.BISI International Kediri sebuah perusahaan pembenihan jagung yang cukup terkenal menyatakan siap jika diberi amanat untuk memegang posisi manager Persik Kediri.Menurutnya jika ada naluri disana karna pada era tahun 1970-an adalah salah satu pentolan Persik.
"Kalau diberi kesempatan saya akan melaksanakan sebisa yang kami lakukan karna apapun jabatannya adalah amanah.


Persik bagi saya adalah bukanlah hal yang asing, sebab saya terlahir dari orang tua (Muanam, polisi,red)yang juga salah satu pengurus di era tahun 1960-1970 an," kata Sunardi yang juga Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kediri.
Masih menurut Sunardi, Persik ia harapkan masih tetap berjalan seperti di era kepemimpinan HA Maschut hingga ke tingkat Asia,"Oleh karena itu sebagai seorang yang juga dilahirkan pemain/pengurus Persik managemen memikirkan hal tersebut dan kita siap membantu," kata pengusaha yang juga akan mencalonkan dirinya menjadi BUPATI KEDIRI mendatang ini.
PT BISI KONTRAK PEMAIN PERSIK ?
Sementara itu, disinggung soal apakah PT.BISI bersedia menjadi pengalang perusahaan-perusahaan yang ada di Kediri untuk mengontrak pemain khususnya menghadapi ISL 2009? Sunardi menyatakan akan membicarakan hal tersebut, sebab perusahaan yang ia pimpin adalah perusahaan terbuka yang harus dibicarakan secara terbuka.
Pertanyaan www.persik-kediri.com terkait langkah konkrit yang dimaksud adalah, setiap perusahaan mengontrak satu atau dua pemain, sehingga nantinya Persik memiliki pemain yang handal dan dapat memajukan Persik. Sebab apapun Persik adalah klub yang menjadi kebanggan persikmania yang anggotanya warga Kediri Raya (Kota/Kabupaten Kediri, Kota/Kabupaten Blitar, Tulungagung ,Trenggalek,Jombang ,Nganjuk).
"Ide itu sangat menarik, dan ini perlu segera ditindak lanjuti. Saya akan mencoba mengkomunikasikan dengan managemen baru," kata Sunardi yang juga dekat dengan Walikota Kediri dr. Syamsul Azhar Sp.Pd ini (red/agus ef)

Comments :

1
Kontraktor Taman Kediri mengatakan...
on 

Taman jagung adalah area yang dirancang khusus untuk menumbuhkan jagung sebagai tanaman utama. Kontraktor taman jagung adalah orang atau perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merancang dan membangun taman jagung, termasuk memilih lokasi, menentukan jenis tanah yang cocok, memilih benih jagung yang tepat, dan merawat tanaman jagung hingga siap panen.

Sebagai kontraktor taman jagung, tugas utama adalah membantu klien dalam merencanakan dan membangun taman jagung yang efisien dan menguntungkan. Berikut adalah beberapa langkah yang biasanya dilakukan oleh kontraktor taman jagung untuk membangun taman jagung:

Memilih lokasi yang tepat
Lokasi yang tepat sangat penting dalam pembangunan taman jagung. Kontraktor taman jagung akan mempertimbangkan beberapa faktor seperti kondisi tanah, ketinggian tempat, kelembapan, dan faktor cuaca lainnya. Hal ini dilakukan agar tanaman jagung dapat tumbuh dengan baik dan menghasilkan panen yang maksimal.

Menentukan jenis tanah yang cocok
Jenis tanah yang cocok untuk menanam jagung berbeda-beda tergantung pada kondisi lokasi. Kontraktor taman jagung akan melakukan uji tanah untuk mengetahui pH tanah, kelembapan, dan kandungan nutrisi lainnya. Hal ini penting untuk menentukan jenis pupuk yang cocok dan jenis tanaman yang tepat untuk ditanam.

Memilih benih jagung yang tepat
Kontraktor taman jagung akan membantu klien dalam memilih jenis benih jagung yang tepat sesuai dengan kondisi tanah dan iklim di lokasi. Hal ini dilakukan agar tanaman jagung dapat tumbuh dengan baik dan menghasilkan panen yang maksimal.

Merawat tanaman jagung
Setelah tanaman jagung ditanam, kontraktor taman jagung akan membantu dalam merawat tanaman jagung. Hal ini termasuk memberikan pupuk yang tepat, penyiraman secara teratur, dan memeriksa tanaman untuk mencegah serangan hama dan penyakit.

Panen dan pemasaran
Setelah tanaman jagung siap panen, kontraktor taman jagung akan membantu dalam panen dan pemasaran jagung. Hal ini termasuk membantu dalam memilih waktu panen yang tepat, menyimpan jagung dengan benar, dan membantu dalam pemasaran jagung ke pasar lokal atau nasional.

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri