Rabu, 27 Mei 2009

AJI BERHARAP SEGERA DEAL


koncomacan - SEMARANG, Pelatih Persik Aji Santoso berharap teka-teki masa depannya di Kediri segera mendapat jawaban. Aji berharap pengurus akan kembali mengajaknya berbicara sepulang dari tour Bandung-Semarang.
"Ya semoga segera ada pembicaraan lagi sepulang dari Semarang ini," kata Aji Santoso kemarin kepada Radar Kediri.
Menurutnya, selama tour ke kandang Pelita Jaya dan PSIS Semarang, dirinya tidak menjalin kontak dengan Wali Kota Kediri sekaligus Ketua Umum Persik Samsul Ashar. "Belum ada kontak lagi. Karena saya juga di luar (Kediri, Red) terus," kata mantan pemain yang selalu mengenakan nomor punggung 3 tersebut.
Diberitakan sebelumnya, sebelum tour away ke kandang Pelita Jaya lalu, coach yang menangani Persik mulai putaran kedua itu sudah diajak bicara oleh Samsul Ashar. Dalam pembicaraan tersebut pihak Persik menyatakan ingin memperpanjang kontrak Aji bersama Macan Putih.


Dalam pertemuan pertama itu kedua belah pihak sudah terlibat tawar-menawar nilai kontrak. Namun sejauh ini belum ada kata sepakat antara keduanya. Bisa jadi kata deal akan keluar dari pertemuan-pertemuan selanjutnya. Dan Aji berharap hal itu bisa dilakukan saat dirinya pulang ke Kediri setelah tour selama delapan hari terakhir.
Menurutnya saat ini memang waktu yang tepat untuk mengikat nilai kontrak baru. Pasalnya pertandingan ISL 2009/2009 yang tersisa untuk Persik tinggal tiga kali laga lagi. Yakni melawan PSM Makassar, Persijap Jepara dan Persita Tangerang. "Ya semoga saja secepatnya. Biar segera pasti ya atau tidak," katanya.
Soal apakah ada tawaran dari tim lain selain Macan Putih, Aji tak mau bicara. Namun diperkirakan Aji memang banyak yang mengincar musim mendatang. Mengingat kesuksesannya membantu Persik tetap bertahan di papan atas dan tengah klasemen sementara ISL dengan skuad yang sangat minim. "Saya tak mau komentar," kata mantan pelatih kesebelasan Jatim di PON Kaltim 2008 tersebut.

Comments :

0 komentar to “AJI BERHARAP SEGERA DEAL”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri