Rabu, 06 Mei 2009

Saktiawan Alami Penyempitan Pembuluh Darah


Striker Persik Kediri, Saktiawan Sinaga, mengalami mengalami penyempitan pembuluh darah sehingga mengakibatkan shock dan jatuh pingsan dalam duel lawan Persija Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saktiawan terpaksa dilarikan keluar lapangan di tengah pertandingan Persik melawan Persija di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Selasa (5/5) dalam kompetisi Liga Super Indonesia 2009.


Fauzan, dokter yang merawat Saktiawan, mengatakan bahwa mantan pemain PSMS Medan ini memiliki kadar kolesterol tinggi. Kadar kolesterol inilah yang menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah.

"Pada saat kelelahan, kondisi fisiknya menurun sehingga ia mudah jatuh pingsan. Untuk masa pemulihan, diperkirakan memerlukan waktu sekitar 10 hari," ujarnya.

Hingga malam ini, Sakti masih di rawat di Unit Gawat Darurat RSUD Gambiran Kediri. Rencananya, ia akan dipindahkan ke ruangan apabila kondisinya mulai membaik. Dengan sakitnya Saktiawan, dipastikan ia tidak dapat membela timnya pada pertandingan melawan Persitara Jakarta Utara pada Sabtu (9/5) mendatang. [nik/kompas]

Comments :

3 komentar to “Saktiawan Alami Penyempitan Pembuluh Darah”

Anonim mengatakan...
on 

sakti kamu adalah pahlawan kediri terima kasih atas perjuangan mu........
persik mania bersamamu.......

BeGoenDL OeNgoE mengatakan...
on 

terima kasih sakti atas perjuanganmu..

kamu pahlawan kota kediri yang baru..

semoga cepat sembuh,kami seluruh persik mania selalu mendoakan yang terbaik untukmu..

go go sakti..

Lesus mengatakan...
on 

Terima Kasih buat Sakri Sinaga...
Terasa berbeda sejak kedatangannmu

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri