Rabu, 27 Mei 2009

AJI PUAS, DANURWINDO LEMAS


koncomacan - KEDIRI, Pelatih Persik Kediri Aji Santoso mengaku puas atas keberhasilan timnya menorehkan kemenangan dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (5/5) malam. Dalam laga itu Persik menang 2-0 atas tim tamunya, Persija Jakarta.

"Menurut saya pertandingan ini seru. Saya senang dengan kerja keras semua pemain sehingga mencapai hasil yang positif," ujarnya saat ditemui seusai pertandingan.


Aji mengatakan, pihaknya berharap kemenangan Persik ini dapat terus dipertahankan sehingga mampu menjaga gelar tidak terkalahkan bermain di kandang. Kemenangan ini sekaligus untuk mengobati kekecewaan masyarakat Kediri atas kekalahan tim "Macan Putih" dalam laga tandang melawan Deltras Sidoardjo, Minggu (5/5).

Sementara itu, Persija Jakarta harus menelan pil pahit atas kekalahan yang dialami bertubi-tubi dalam beberapa pertandingan mereka terakhir. Pelatih Persija, Danurwindo, mengambinghitamkan kelelahan pemain sebagai penyebab kekalahan.

"Anak-anak mengalami kelelahan yang sangat. Dalam sebelas hari kami harus menjalani empat pertandingan ditambah lagi harus berpindah-pindah dari satu kota ke kota yang lain. Banyak menempuh perjalanan sehingga capek," katanya.

Comments :

1
Lesus mengatakan...
on 

Hidup Persik Kediri

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri