Rabu, 08 April 2009

PSMS vs VB SPORT MALADEWA


koncomacan - PSMS Medan berpotensi besar lolos ke fase kedua AFC Cup 2009. Satu kemenangan telah diraih, yakni saat mengalahkan Johor FC Malaysia pada 17 Maret lalu.
Ayam Kinantan, julukan PSMS, kini juga sedang bertengger di posisi kedua grup F. PSMS juga sangat optimistis mampu menggenggam tiket ke babak berikutnya.


Karena itu, mereka ingin menjaga peluang lolos tersebut. PSMS bertekad melumat VB Sport Maladewa di Gelora Sriwijaya, Palembang, malam ini. (tayangan langsung TPI pukul 19.00 WIB).

"Adalah target yang realistis bagi kami lolos ke babak berikutnya. Karena itu, kami selalu berpikir menang dan menang, tidak terkecuali melawan VB Sport," tegas Liestiadi, pelatih PSMS.
Runner-up Liga Indonesia musim lalu itu pun yakin mampu merengkuh tiga poin malam ini. Apalagi, mereka bakal tampil dengan kekuatan utuh. Selain itu, PSMS punya motivasi yang tinggi. Situasi tersebut menyusul kemenangan atas Johor FC.

Semangat mereka semakin berkobar lantaran sukses di pertandingan dalam negeri. Ellie Aiboy dkk sukses memukul Delta Putra Sidoarjo (Deltras) di ajang Djarum Indonesia Super League (DISL) pada 28 Maret lalu.

"Itu (kemenangan, Red) modal berarti. Kami menjadi semakin yakin. Satu hal lagi, kami bisa mengalahkan Johor FC. Itu berarti kami juga bisa mengalahkan VB Sport," ujar Liestiadi.
PSMS memang berpeluang mendulang kemenangan. Sebab, secara kualitas, VB Sport jelas masih di bawah PSMS. Di sisi lain, VB Sport kelelahan. Sebab, mereka baru merapat ke Palembang kemarin siang. Jawara Liga Maladewa itu terlambat datang karena mereka sempat nyasar.

Comments :

0 komentar to “PSMS vs VB SPORT MALADEWA”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri