Selasa, 07 April 2009

PSMS vs JOHOR FC


PSMS Medan kembali merumput di ajang AFC Cup. Kali ini Ayam Kinantan -julukan PSMS- bakal bertindak sebagai tuan rumah. PSMS akan menjamu wakil Malaysia Johor FC di Gelora Sriwijaya, Palembang, malam ini (tayangan langsung TPI pukul 18.30 WIB).


Kemenangan menjadi harga mati yang dipatok PSMS. "Hanya kemenangan yang bisa membuat peluang ke babak berikutnya tetap terjaga. Jadi, berapa pun skornya, yang penting kami harus menang," tegas Liestiadi, pelatih PSMS, kepada Jawa Pos kemarin (16/3).

Cuma kemenangan memang yang bisa menjaga peluang PSMS maju ke fase berikutnya. Sebab, pada laga perdana pekan lalu, mereka takluk 0-3 dari South China (Hongkong). Kekalahan itu membuat Ellie Aiboy dkk menempati posisi juru kunci klasemen sementara grup F.

Kans PSMS untuk memenangi pertandingan malam ini cukup terbuka. Selain PSMS tampil di negeri sendiri, kekuatan Johor FC juga tidak terlalu menakutkan. Buktinya, di laga perdana, mereka hanya mampu bermain 0-0 melawan VB Sport (Maladewa) di Malaysia. Johor juga tidak diperkuat pemain asing.

Di sisi lain, PSMS justru bisa memaksimalkan amunisi asingnya. Kans PSMS semakin besar lantaran hampir seluruh pilarnya dalam kondisi fit.

Comments :

0 komentar to “PSMS vs JOHOR FC”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri