Rabu, 08 April 2009

PSM TUNGGU KABAR J-LO


koncomacan-Pelatih PSM, Hanafing, sedikit kecewa karena jumlah pemainnya belum juga lengkap pada fitnes untuk menjaga kebugaran di Central Fitnes Diamond, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (6/4).

Padahal, latihan sudah dimulai sejak Jumat lalu, baik fitnes maupun latihan ringan di Lapangan Karebosi, Makassar.


Sebelumnya, manajemen PSM memberikan kesempatan kepada Syamsul Haeruddin dkk istirahat selama empat hari setelah menjalani dua pertandingan berat di luar kandang nelawan PSMS Medan (2-2) dan Sriwijaya FC (0-0).

Hanafing antara lain menunggu kabar dari dua pilar PSM, striker Julio Lopez dan gelandang Sardianata. Sebab, hingga kemarin kedua pemain ini belum memberikan konfirmasi kapan bergabung.

Mantan pemain Niac Mitra Surabaya ini menyebutkan, J-Lo sebelumnya liburan bersama keluarga di Jakarta. Sedangkan Sardianata mengunjungi keluarganya di Polmas.

Pilar lain yang belum bergabung adalah Handi Hamzah. Bek andalan ini sedang ke Kota Wamena, Papua, juga mengunjungi keluarganya. Mantan pemain Persiwa Wamena ini sudah memberi informasi.

Sedangkan tiga pemain muda, Frenky Irawan, Rahmat Latif, dan Jayusman dipastikan absen latihan bersama rekan setimnya di Makassar karena sedang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Kota Palembang, Sumbar. Ketiganya akan bersaing dengan pemain dari klub untuk masuk tim SEA Games.

Hanafing menyebutkan, hingga kemarin belum mendapat kabar dari J-Lo maupun Sardianata. Ia berharap timnya dapat segera komplit untuk memulai program latihan menghadapi pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia yang akan dimulai 17 April.

Manajemen PSM sudah mendapat penyampaian dari Badan Liga Indonesia (BLI) bahwa pertandingan akan dipusatkan di Pulau Jawa agar kompetisi bisa berakhir tepat waktu, Juni mendatang.

Mengenai lokasi pemusatannya, BLI memiliki dua opsi. Opsi pertama bertanding di Jakarta, Soreang, Kediri, dan Malang. Opsi kedua, bertanding di Kediri, Malang, dan Sidoarjo.

Pada laga lanjutan ini, PSM akan memainkan empat partai. Termasuk dua partai yang seharusnya dimainkan di Makassar, yakni lawan Arema Malang dan Persik Kediri. Dua partai lain berstatus away lawan Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Mengenai masih adanya beberapa pemain yang belum hadir, Hanafing mengembalikannya kepada kesadaran para pemain untuk menjaga disiplin. Sebab, kedisiplinan yang terjaga selama ini sudah membuahkan hasil bagus saat tur ke Sumatera, pekan lalu.
"Kita ingin penampilan pada pertandingan lanjutan lebih bagus lagi. Saya berharap seluruh pemain menjaga kedisiplinan," tambahnya.

Comments :

0 komentar to “PSM TUNGGU KABAR J-LO”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri