Rabu, 08 April 2009

BEBERKAN APA ADANYA


koncomacan-Saiful Bakirok meradang. Pernyataan bernada menantang yang dikeluarkan Manajer Deltras Awan Juliarto membuat telinga ketua Deltamania, suporter Deltras, itu memerah.
Bakirok merasa apa yang dia ungkapkan sesuai dengan hal yang sebenarnya terjadi. Artinya, dia tak merasa memfitnah atau memutarbalikkan fakta tentang uang yang diterima Hillary.


'Saya tidak mengada-ada tentang uang yang diterima Hillary. Sebab, dia yang mengatakan kepada saya. Kalau hubungannya dengan saya sebagai ketua suporter, sah-sah saja bagi seorang pemain untuk cerita. Dia memang dekat dengan saya,'' tegas Bakirok kemarin (7/4).
Senin (6/4), Awan memang sempat mengeluarkan pernyataan bersifat menantang kepada Bakirok. Hal tersebut bermula dari fakta tentang adanya uang yang diterima Hillary selama berbaju Deltras.

Dari pernyataannya, Awan meragukan kevalidan data yang dikatakan Bakirok. Alasannya, Bakirok hanya menjabat ketua suporter alias bukan bagian dari manajemen tim berjuluk The Lobster tersebut.
''Kan tidak ada larangan kalau pemain mau cerita kepada saya. Lagi pula, malah aneh rasanya kalau pemain kok lebih dekat dengan suporter daripada dengan manajer. Mungkin, seharusnya pemain lebih dekat dengan manajer. Sebab, manajer kan masuk ke manajemen, sementara suporter berada di luar manajemen,'' ungkap Bakirok.

Di tempat terpisah, Awan memilih bungkam. Dia berdalih tidak ingin memperpanjang masalah itu. ''Saya tidak mau berkomentar tentang hal itu,'' tegasnya.
Pada perkembangan yang sama, dia menyatakan bahwa manajemen besar Deltras sudah memerintah dirinya untuk mencari striker lokal. ''Saya akan merekomendasikan Kornelis Kaimu dari Persipura Jayapura. Sebab, kalau untuk Zaenal Arif, rasanya sulit,'' ujar Awan.

Comments :

0 komentar to “BEBERKAN APA ADANYA”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri