Selasa, 28 April 2009

Persik Ubah Target


Kediri - Permainan apik saat menghempaskan Persela Lamongan 4-1 meningkatkan kepercayan diri Persik Kediri. Imbasnya, dari sebelumnya hanya menargetkan tidak terdegradasi, bidikan bergeser jadi menembus papan atas.


"Tidak salah kan kalau kami bermimpi. Toh permainan kami dengan pemain ala kadarnya sangat menakjubkan, dan Anda tentunya menjadi salah satu saksinya," kata manajer Persik Kediri, Iwan Budianto, saat ditemui detiksport.com seusai pertandingan di Stadion Brawijaya, Senin (27/4/2009).

Dalam lanjutan putaran kedua Indonesia Super League (ISL), Persik memang sempat mengalami kondisi buruk akibat terpuruknya kondisi keuangan. Bahkan akibat hal tersebut, rasionalisasi gaji untuk pemain dan pelatih sempat dilakukan sehingga menjadikan sejumlah pemain bintangnya memilih hengkang.

"Situasi buruk itu telah berhasil kami lewati dan sekarang saatnya kami berlari. Kami tidak boleh terus terpuruk agar prestadi kami bisa semakin membaik," ujar Iwan dengan nada optimistis.

Dengan kondisi demikian, Iwan mengaku sangat yakin skuad 'Macan Putih' akan mampu mendapatkan prestasi terbaiknya di akhir musim ISL. "Kalau bisa kenapa tidak kami lakukan, dan untuk itu saya sangat yakin kami akan bisa finis di papan atas," ungkapnya.

Meski demikian, saat ditanya mengenai resep yang menjadikan anak-anak Persik Kediri kembali bersemangat, bahkan dengan gaji yang minim, Iwan enggan membukanya secara gamblang. Dia hanya menyebut kebesaran hati pemain dengan bersedia bermain bagus dalam kondisi sulit menjadi satu kunci utama.


Comments :

0 komentar to “Persik Ubah Target”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri