Rabu, 08 April 2009

PERSIB SIAP LEPAS NYECK NYOBE


koncomacan-Seandainya mentok di meja negosiasi, Persib Bandung siap melepas bek asal Kamerun, Nyeck Nyobe Georges Clement kendati kompetisi Liga Super dan Piala Indonesia belum selesai.

Hal itu diungkapkan langsung Wakil Manajer, Umuh Moechtar yang mengaku agak jengah dengan permintaan dari pihak agen pemain yang menaungi bek berusia 25 tahun tersebut.


"Kenapa mesti ada kesepakatan baru? Kan sudah dijelaskan di kontrak (klausul kontrak)," ungkap Umuh kepada wartawan di Mes Persib, Rabu (7/4/2009).

Sekalipun pemilik Mutiara Hitam Agensi, Jules Denis Onana beberapa waktu lalu mengungkapkan hanya meminta addedum atau bukti legal soal perpanjangan kontrak Nyeck yang berakhir per 15 April nanti. Umuh tampaknya menyimpan rasa curiga dengan semua keinginan pihak Nyeck.

"Kalau misalnya tidak ada respon positif baik dari Nyeck langsung maupun pihak agen. Kami sudah siap melepas Nyeck," tegas Umuh.

Lebih lanjut Umuh mengungkapkan diluar Nyeck, seluruh pemain baik lokal maupun empat pemain asing lain, Hilton Moreira, Lorenzo Cabanas, Rafael Alves Bastos dan Christian Gonzales sudah siap meneruskan kontraknya hingga kompetisi selesai.

Sementara itu, manajemen Persib rencananya akan menyelesaikan persoalaan mandeknya gaji staf pelatih, pemain dan ofisial tim, Rabu besok. Hanya, dana yang digunakan untuk menyelesaikan persoalaan ini bukan berasal dari pos APBD namun dari kas pribadi Umuh yakni dalam bentuk pinjaman dengan total pinjaman Rp2 miliar.

Total pinjaman ini sangat mungkin bertambah seandainya hingga 15 April, dana dari pos APBD tak kunjung cair. Umuh mengungkapkan ia siap kembali menggelontorkan dana bantuan tambahan Rp1 miliar.
"Saya harapkan semua pemain tak lagi banyak memikirkan persoalaan diluar pertandingan," ucap Umuh.

Comments :

0 komentar to “PERSIB SIAP LEPAS NYECK NYOBE”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri