Rabu, 15 April 2009

KIETA CEDERA DI NGANTANG


koncomacan-Gusnul Yakin waswas. Menjelang laga tur ke Kalimantan menghadapi Persiba Balikpapan (18/4) dan PKT Bontang (21/4), stoper Boubacar Kieta mengalami cedera pinggang. Akibatnya, dalam uji coba melawan Persikoba kemarin, Kieta tidak dimainkan.


Dokter tim Arema dr Albert Rudyanto mengatakan, Kieta mengalami cedera pinggang usai menjalani training center (TC) selama tiga hari di Bendungan Selorejo, Ngantang. Dia mengeluh pinggangnya nyeri. Diperkirakan nyeri pinggang Kieta ini disebabkan salah pergerakan ketika menjalani TC. "Minimal Kieta bisa sembuh selama satu minggu," ungkap Albert saat ditemui di Stadion Gajayana, kemarin.

Untuk mempercepat kesembuhan cedera, Kieta saat ini libur latihan total. Bahkan, libur latihan ini sudah dijalani Kieta sejak pulang dari Ngantang.
Disinggung peluang Kieta tampil menghadapi Persiba, Albert mengatakan sangat kecil mengingat penyembuhan nyeri pinggang membutuhkan waktu agak lama. "Peluangnya kecil," ucapnya.

Gusnul Yakin sendiri berharap Kieta segera sembuh. Meski demikian, apabila nanti Kieta absen, dia masih memiliki alternatif sebagai pengganti Kieta. Sebut saja Richie Pravita Hari, Achmad Sambiring, dan Hendra Ridwan. Ketiganya memang sudah dipersiapkan sebagai stoper. Sambiring dan Hendra yang biasanya berperan sebagai gelandang dijajal di posisi stoper dalam beberapa uji coba. "Semoga Kieta cepat sembuh," kata mantan pelatih Persiter Ternate ini.

Comments :

0 komentar to “KIETA CEDERA DI NGANTANG”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri