Selasa, 07 April 2009

CHENA KURANG MAKSIMAL


koncomacan.com - Gustavo Chena merupakan salah satu roh permainan Delta Putra Sidoarjo (Deltras). Jika lagi moncer, tim asal Kota Udang tersebut sulit dikalahkan.
Sebaliknya, jika lagi jeblok, kekalahan pun bakal menghampiri Purwaka dkk. Terakhir, fakta itu terlihat saat The Lobster, julukan Deltras, tumbang 1-3 dari PSMS Medan dalam laga lanjutan Djarum Indonesia Super League (DISL) 2008/2009 di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, pada Sabtu (28/3) lalu.


' Saat melawan PSMS Medan di Palembang, permainan Chena tidak maksimal, sangat berbeda saat melawan Sriwijaya FC. Beberapa tendangan pojoknya selalu melenceng keluar, posisinya sebagai gelandang menyerang pun lebih banyak turun ke barisan pertahanan,'' keluh Saiful Bakirok, ketua Deltamania, kemarin (30/3).

Sementara, pelatih Deltras M. Zein "Mamak" Alhadad menganggap kekalahan dari PSMS bukan karena faktor Chena. Menurutnya, kekalahan Deltras adalah masalah mental.
''Para pemain Deltras kehilangan kosentrasi saat di hadiahi penalti PSMS. Jadi, kekalahan dari PSMS adalah bentuk permainan yang kacau, bukan karena ada pemain yang dibayar,'' jelas Mamak.

Hanya, dia berharap agar kekalahan tersebut tidak membuat semangat anak asuhnya patah. Sebaliknya, Mamak ingin kekalahan itu sebagai pemicu untuk memetik kemenangan dalam lima laga kandang nanti.

Comments :

0 komentar to “CHENA KURANG MAKSIMAL”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri