Selasa, 07 April 2009

BERHARAP KETUA UMUM BARU 2 APRIL 09


koncomacan.com KEDIRI - Dalam hitungan hari Kota Kediri akan memiliki wali kota baru. Lebih tepatnya dua hari lagi, pada 2 April Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih pada Pilwali 2008 lalu akan dilantik. Hal ini berarti juga pergantian kepengurusan di kubu Persik Kediri. Sebab, Wali Kota Kediri secara ex officio akan menjadi Ketua Umum Persik. Jadi, H A. Maschut akan digantikan oleh Samsul Ashar, wali kota yang baru.


Ya dalam beberapa hari ke depan kepengurusan Persik akan berganti, secara otomatis adalah ketua umum," terang Sekretaris Umum Persik Barnadi, ketika dihubungi via ponselnya kemarin.

Lebih lanjut Barnadi mengatakan, bahwa untuk administrasi dan SK pergantian Ketua Umum Persik saat ini sudah selesai dibuat. Tinggal menunggu proses serah terima saja. Susunan kepengurusan pun menunggu Ketua Umum yang baru. Apakah akan mepertahankan pengurus yang ada saat ini ataukah bakal merombak total.

"Siapa yang jadi pengurus akan menjadi kewajiban Ketua Umum yang baru nanti (untuk menyusunnya). Bisa mengganti bisa juga mempertahankan yang lama," lanjut pria yang juga Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pengkot Kediri tersebut.
Berbeda dengan susunan pengurus, untuk komposisi di manajerial akan bertahan hingga akhir musim. Yaitu, bulan Juni mendatang.

Selama di bawah kepemimpinan Maschut, Persik memang sempat berjaya. Berhasil naik kelas, bahkan dua kali menjadi jawara Liga Indonesia, di samping prestasi-prestasi lainnya. Namun, di akhir kepengurusannya, Persik mengalami keterpurukan secara finansial. Yang menyebabkan kondisi tim juga terpengaruh. Untuk itu, kepada Ketua Umum yang baru, Barnadi berharap Persik bisa bangkit lagi.

"Harapannya, Pak Samsul bisa meneruskan dan membuat Persik menjadi tim tangguh lagi," paparnya.

Eksistensi Persik saat ini di kancah sepak bola nasional memang meredup pascakrisis finansial dan pemain yang melanda. Namun, di bawah pelatih baru, Aji Santoso Persik kembali ingin unjuk gigi. Hal ini diharapkan bisa terus berlanjut hingga akhir musim serta di musim kompetisi berikutnya.

Sementara itu, hingga saat ini, kinerja manajemen dan panpel tetap berlangsung dan tidak terpengaruh dengan pergantian tersebut.


Comments :

0 komentar to “BERHARAP KETUA UMUM BARU 2 APRIL 09”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri