Selasa, 16 Juni 2009

PELATIH SUDAH DI KANTONG


koncomacan - KEDIRI, Pengurus baru Persik bergerak cepat. Baru saja resmi memegang kendali dari pengurus lama, mereka sudah siap untuk menunjuk siapa pelatih yang akan mengarsiteki skuad Macan Putih musim depan. Nama tersebut bahkan sudah ada di 'kantong' Ketua Umum dr H Samsul Ashar.
"Sudah. Sekarang kami sudah dapat nama pelatih," aku Samsul setelah menghadiri acara pembukaan Porseni Madrasah Aliyah (MA) se Jatim di Stadion Brawijaya kemarin.
Sayang, Wali Kota Kediri tersebut enggan membeberkan siapa nama pelatih yang sudah ada di kantongnya. Lelaki yang juga dokter spesialis itu hanya menegaskan bahwa dia sudah memutuskan siapa orangnya. Tak lagi sekadar nominasi seperti yang dikatakan sebelumnya.


Sebelumnya, beredar beberapa nama yang menjadi nominator pengganti Aji Santoso. Nama-nama itu adalah Jaya Hartono, mantan pelatih Persik yang terakhir mengarsiteki Persib Bandung, mantan pelatih PKT Bontang Mustaqim, pelatih PSM Makassar Hanafing, mantan pelatih Persis Solo Hanafi, serta pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar. Pelatih-pelatih itulah yang disebutkan banyak berkomunikasi dengan pengurus Persik.
Apakah pelatih yang sudah ada di kantongnya itu satu dari nama-nama yang beredar tersebut? Samsul belum mau buka suara. Dokter spesialis penyakit dalam tersebut memilih menyimpan nama yang dipilihnya itu rapat-rapat.
Namun Samsul berjanji akan segera mengumumkan nama pelatih baru Persik itu. Agar bisa segera menata tim untuk persiapan keikutsertaan Persik di Indonesia Super League (ISL) musim depan. "InsyaAllah saya umumkan minggu depan. Sabar dulu," pintanya.
Yang pasti, Samsul menjamin pelatih yang dipilihnya itu memiliki kualitas yang bagus. Yang diyakini bisa mempertahankan atau bahkan mengangkat prestasi Persik musim depan. "Bisalah (membawa Persik) tetap bagus," klaimnya. (red/agus ef)

Comments :

1
CoLiq mengatakan...
on 

Mantab..
moga2 ga loyo walaupun ga dapat dana APBD lg :)

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri