Senin, 04 Mei 2009

BERAWAL DARI KARTU KUNING


DELTRAS 4 vs PERSIK 1
koncomacan - Gustavo Chena dan Danilo Fernando memberikan noda atas hasil tiga angka Deltras atas Persik. Sebab, dua pemain asing itu mendapatkan kartu kuning pada pertandingan tersebut. Chena mendapatkan kartu kuning pada menit ke-20, sementara Danilo diganjar lima menit berselang.


Kartu kuning yang diterima dua pemain itu pun terasa menyesakkan bagi Deltras. Tim titisan Gelora Putra Delta (GPD) tersebut tak bisa menurunkan keduanya saat menantang tuan rumah Persiwa Wamena pada Kamis (7/5).

Saat Deltras menjamu Arema Malang pada Rabu (29/4), keduanya juga diganjar kartu kuning. Bertandang ke Wamena dengan kekuatan compang-camping tentu sangat berat. Dengan kekuatan penuh saja, tim-tim yang bermain di Stadion Pendidikan Wamena selalu pulang dengan kepala tertunduk.

"Ya, peluang kami memang berat di Wamena nanti. Sebab, kami harus kehilangan Danilo dan Chena. Mau bagaimana lagi? Kami tetap harus bertanding dengan maksimal nanti," ungkap Muhammad Zein "Mamak" Alhadad, pelatih Deltras, setelah pertandingan.

Kartu kuning yang diterima Chena dan Danilo menimbulkan omongan miring. Keduanya sengaja ingin absen saat Deltras bertandang ke markas Persiwa. Itu merupakan bentuk kekesalan mereka terhadap manajemen. Kabarnya, Chena bersitegang dengan Manajer Deltras Awan Juliarto. Bahkan, performa buruk Chena pada beberapa partai terakhir disebabkan hubungannya dengan manajemen yang tak lagi harmonis.

"Pada beberapa pertandingan terakhir, saya memang tidak maksimal. Tapi, kartu kuning tadi murni akibat kesalahan saya. Saya minta maaf atas kartu kuning yang saya terima," ujar Chena.

Comments :

0 komentar to “BERAWAL DARI KARTU KUNING”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri