Rabu, 08 April 2009

PSMS 1 vs VB SPORT MALADEWA 0


koncomacan - Kans PSMS Medan lolos ke fase kedua AFC Cup 2009 semakin besar. Kondisi itu menyusul kemenangan kedua yang diraih Ayam Kinantan -julukan PSMS- di babak penyisihan Grup F tadi malam.
Menjamu tim Maladewa -VB Sport- di Gelora Sriwijaya, Palembang, tadi malam, PSMS berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0 (0-0). Gol kemenangan runner-up Liga Indonesia musim lalu itu dipersembahkan Aun Carbiny pada menit ke-77.


Dengan tambahan tiga poin tersebut, kini PSMS mengemas enam poin. Mereka pun tetap kukuh di posisi kedua klasemen sementara Grup F. Donasi dan peringkat itu tentu semakin membuka lebar jalan PSMS ke babak 16 besar.
Apalagi jarak poin yang dimiliki Ellie Aiboy dkk dengan dua tim di bawahnya semakin jauh. VB Sport yang berada di kursi ketiga baru mengemas satu poin. Johor FC Malaysia yang menempati peringkat buncit juga baru mengantongi satu poin.

Posisi teratas Grup F saat ini dihuni tim dari Hongkong, South China, yang telah mengepak sembilan poin. Koleksi sembilan poin itu merupakan hasil kemenangan di tiga pertandingan yang telah mereka lakoni. Kemenangan terakhir direngkuh South China ketika menundukkan Johor FC 2-0 kemarin.

Meski menang dan berpeluang semakin besar ke fase kedua, PSMS tetap harus waspada agar tidak terpeleset. Sebab, kemenangan tadi malam tidak diraih dengan mudah oleh PSMS. Tim asal Sumatera Utara itu memang mampu mendominasi pertandingan sejak menit pertama. Namun, PSMS tampak rapuh dalam melakukan penyelesaian akhir.

Sebiji gol yang bersarang ke gawang VB Sport menjadi buktinya. Padahal, PSMS memiliki tak kurang dari tiga peluang emas. Jadi, PSMS tetap harus memperbaiki diri agar bisa merebut satu tiket ke babak 16 besar. Apalagi pada pertandingan berikutnya, 21 April mendatang, mereka melawat ke kandang VB Sport.

Comments :

0 komentar to “PSMS 1 vs VB SPORT MALADEWA 0”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri