Senin, 06 April 2009

PERSIK LIBUR SEMINGGU

Jelang Pemilu

koncomacan - Pemain Persik bisa berkumpul dengan keluarganya lebih lama. Kemarin, pelatih Persik Aji Santoso memutuskan memberikan libur selama seminggu. Harianto dkk akan kembali berlatih Senin (23/3). "Libur seminggu ini agar pemain fresh," ujarnya.
Selain itu, Aji mengatakan penundaan pertandingan Persik melawan Persija Jakarta karena alasan keamanan membuat mental pemain drop. Karena itu, dengan libur seminggu dan bisa berkumpul dengan keluarga diharapkan bisa mengembalikan mental mereka.


Sekadar mengingatkan, pertandingan antara Persik melawan Persija rencananya digelar tadi malam. Namun, karena pihak Polresta Kediri lebih berkonsentrasi menjaga keamanan pemilu dan tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka akhirnya pertandingan home Macan Putih melawan Persija ditunda hingga akhir pemilu legislatif (pilleg) 9 April 2009.

Mantan pemain Arema dan Persebaya ini mengatakan sebenarnya kondisi Ronald Fagundes dkk on fire menjelang laga melawan Macan Kemayoran-julukan Persija. Karena Persik mengantongi modal yang sangat berharga, yaitu dua kali laga kandang mampu sapu bersih. Namun, karena pertandingan Persik melawan Persija ditunda maka mental dan persiapan skuad ungu-ungu menjadi terganggu.

Pelatih yang menggantikan Arcan Iurie ini mengaku baru mengetahui penundaan pertandingan selama kampanye dan pemilu legislatif (pilleg) dari media massa. Sehingga jika dihitung, masa libur Indonesia Super League (ISL) hampir sebulan. "Karena itu liburnya saya beri agak lama," ujarnya.
Meski menyayangkan adanya penundaan pertandingan, tetapi Macan Putih tidak bisa berbuat banyak. Karena keputusan tersebut diputuskan oleh pihak yang berwenang. "Kalau memang sudah peraturannya ya mau gimana lagi," ujar Aji.

Comments :

0 komentar to “PERSIK LIBUR SEMINGGU”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri