Rabu, 15 April 2009

PERSIJA MENJERIT TAK PUNYA UANG


koncomacan - Persija Jakarta dihuni para bintang Timnas Indonesia. Pemain asingnya pun berkualitas jempolan. Wajar kalau tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut masuk kandidat utama juara pada Djarum Indonesia Super League (DISL) 2008/2009. Tapi, semua itu bisa jadi berantakan.


Kini, tim asal ibu kota tersebut mulai kelimpungan dana. Selain belum dibayarnya gaji pemain yang menunggak tiga bulan, Persija diprediksi sulit berangkat ke Jawa Timur untuk melakoni laga sentralisasi Djarum Indonesia Super League (DISL).
"Saat ini, saya sudah bisa bilang menyerah karena sudah mentok mengurusi hal itu. Saya sudah bingung. Persija benar-benar sudah tidak punya uang," kata Ferry Indrasjarief, asisten manajer Persija, kepada Indopos (Jawa Pos Group) kemarin (12/3).

Mantan pentolan The Jakmania -suporter Persija- itu menyatakan, saat ini tidak ada satu pun pihak yang peduli dengan kekuarangan tim. Padahal, tim harus berangkat Rabu (15/4).
Jangankan gaji, biaya operasional untuk keberangkatan tim saja dipastikan tidak ada. "Saya tidak mengerti. Tim sekelas Persija saja sudah tidak bisa menyelesaikan masalah itu.

Di Jakarta kan banyak orang yang mampu akan hal tersebut. Tapi, kenapa kondisinya malah makin sulit? Pak Badjoeri (Pengelola Persija,Red) sudah banyak berkorban uang,'' paparnya.
Ya, orang yang bertanggung jawab terhadap tim adalah Pengelola Persija Harianto Badjoeri. Sayang, sampai tadi malam, Badjoeri tidak bisa dihubungi. Telepon genggamnya selalu diangkat ajudannya.

Comments :

0 komentar to “PERSIJA MENJERIT TAK PUNYA UANG”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri