Sabtu, 18 April 2009

PERSELA SIAP REDAM PELITA


koncomacan - Persela Lamongan tidak terpengaruh absennya Marcio Souza dan tetap optimistis mampu meredam tuan rumah Pelita Jaya, pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/4).
Pelatih Persela, Widodo Cahyono Putro yang dihubungi wartawan di Lamongan, Rabu (15/4), mengaku, sudah menyiapkan penyerang asal Argentina, Raul Carlos Sciucatty untuk mengisi tempat Marcio Souza.


Dengan pola permainan 4-4-2 yang selama dua pekan terakhir terus dimantapkan, Raul Carlos kemungkinan besar akan ditandemkan dengan Dicky Firasat. Keduanya akan ditunjang dua pemain sayap yang memiliki kecepatan dan mobilitas tinggi, yakni Jimmy Suparno dan Zaenal Arifin.

"Dua kali uji coba sudah cukup memberi saya gambaran skuad pemain untuk menghadapi Pelita Jaya. Mudah-mudahan skenario bisa berjalan dengan baik di lapangan," katanya.
Mantan Asisten Pelatih Timnas ini mengemukakan, selama dua pekan terakhir, pihaknya terus memantapkan kerja sama tim dan meningkatkan fisik pemain untuk menghadapi laga lanjutan Liga Super yang cukup berat.

Menurut Widodo, jadwal kompetisi yang sangat padat di sisa putaran kedua, dipastikan akan menguras fisik pemain dan rawan cedera. Setelah menjalani laga di Bandung, Persela harus secepatnya kembali ke Lamongan, untuk persiapan menjamu tim tetangga Deltras Sidoarjo, pada Selasa (21/4).

"Tapi saya sudah mengantisipasi hal itu. Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur, baik fisik maupun mental," kata mantan pemain Petrokimia Putra Gresik itu.
Pada lawatan ke kandang Pelita Jaya, Widodo membawa sebanyak 18 pemain, termasuk "stopper" tangguh Fabiano Beltrame dan gelandang serang Alex Robinson.
Bagi Widodo, pertandingan melawan Pelita Jaya akan menjadi debut pertamanya bersama Persela di ajang kompetisi resmi, setelah menggantikan posisi M.Basri yang digusur dari kursi pelatih.

Comments :

0 komentar to “PERSELA SIAP REDAM PELITA”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri