Rabu, 08 April 2009

MINTA SEMUA DATANG


koncomacan- Menjelang pergantian pengurus yang akan segera terjadi di tubuh Persik, geliat aktivitas tim juga mulai berdenyut lagi. Setelah beberapa saat mendapatkan jatah libur, para pemain akan kembali merumput lagi sore nanti. Pemain akan kembali menekuni latihan rutin di Stadion Brawijaya.


Kembali bergulirnya latihan bukan tanpa alasan. Sebab, pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) bakal segera bergulir lagi.
Pelatih Aji Santoso, yang dihubungi melalui telepon selular (ponsel) kemarin mengatakan harapannya agar semua pemain langsung datang pada latihan perdana. Menurutnya, libur selama satu minggu dianggap sudah cukup.

"Saya berharap semua datang saat latihan perdana besok, kecuali Fadil," ungkap pelatih asal Malang yang juga pulang kampung saat libur kemarin.
Memang, khusus untuk Fadil Sausu-gelandang muda yang bergabung di putaran kedua ini-dia disebutkan tak bisa datang di latihan perdana sore nanti. Aji mengatakan pemain asal Palu, Sulteng, tersebut meminta izin untuk tidak mengikuti latihan perdana dengan alasan harus menjenguk orang tuanya yang tengah sakit.
Rencananya, kapten kesebelasan Kaltim saat PON XVII Kaltim 2008 tersebut baru bisa bergabung bersama Hamka Hamzah dkk pada 3 April.
Lalu bagaimana dengan pemain lainnya? "Kalau mereka tidak bisa hadir latihan karena memang ada alasan yang sangat penting, tidak masalah," ungkapnya.

Pelatih yang tiga bulan memoles Persik dan telah membuat Persik kembali bangkit tersebut mengaku tidak akan memberikan sanksi apabila ada pemain yang tidak masuk. Karena selama ini, mereka yang tidak mengikuti latihan memang memiliki alasan kuat. Seperti cedera, sakit, dan orang tua atau anak yang harus dikunjungi di luar kota karena sakit.

"Saya rasa pemain cukup tahu apa tanggungjawab mereka sebagai pemain, jadi tidak perlulah sanksi kalau alasan jelas," ujar mantan punggawa timnas di era 80-an tersebut santai.
Pada latihan perdana nanti Aji akan berkonsentrasi untuk memperbaiki kondisi fisik pemainnya. Recovery fisik tersebut akan dilakukan secara bertahap. Mengingat setelah libur tentu kondisi pemain drop. "Pasti ada penurunan setelah libur seminggu. Jadi pelan-pelan pulihkan dulu kondisi fisik pemain," jelasnya.

Hanya Fadil Yang Absen

koncomacan.com - Fadil Sausu mendapat dispensasi. Gelandang muda tersebut mendapat izin absen pada latihan perdana Persik yang dilaksanakan di Stadion Brawijaya, Kediri, sore ini (1/4).
Fadil, yang baru bergabung pada putaran kedua, telah meminta izin untuk tidak mengikuti latihan perdana dengan alasan harus menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.
Rencananya, kapten kesebelasan Kaltim saat PON XVII/2008 Kaltim tersebut baru bisa bergabung bersama Hamka Hamzah dkk pada 3 April.
Lalu, bagaimana dengan pemain lain? ''Kalau mereka tidak bisa hadir latihan karena memang ada alasan yang sangat penting, tidak masalah," ungkap Aji Santoso, pelatih Persik, kemarin (31/3).Ya, latihan sore ini merupakan latihan perdana setelah para pemain libur selama seminggu.

Comments :

0 komentar to “MINTA SEMUA DATANG”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri