Selasa, 07 April 2009

MARCIO "MUSIM DEPAN TIDAK MAIN DISINI"


koncomacan-Kapten Persela Lamongan Marcio Souza mengaku tidak melihat benturan yang terjadi antara rekannya Denny Tarkas dengan pemain PKT Bontang, Jumadi. Meski demikian, Souza menilai pelanggaran itu harusnya mendapat ganjaran kartu merah.


"Saat itu saya berada jauh dari tempat kejadian. Tapi melihat cedera yang menimpa Jumadi, saya pikir tabrakannya itu cukup keras dan wasit cuma memberikan kartu kuning," kata Marcio Souza.

Souza menilai ganjaran kartu kuning yang diberikan wasit kepada Denny tergolong ringan. Pasalnya, pelanggaran itu tergolong kasar karena telah menyebabkan seseorang sampai menderita cedera yang cukup parah.

"Aku sudah malas main di Indonesia. Musim depan saya sudah tidak mau main lagi di sini. Permainan di sini terlalu kasar dan wasit tidak bisa berbuat apa-apa," kata pemain asal Brasil itu.

Souza menambahkan, sebagai sesama pemain dia merasa sedih atas meninggalnya Jumadi. Dia juga merasa prihatin terhadap nasib keluarga yang ditinggalkan.
Souza mengaku, setelah pertandingan lawan PKT selesai, timnya terus mencari tahu kabar-kabar terbaru mengenai Jumadi. "Minggu sebelum pertandingan lawan Persiwa kami dapat kabar kalau dia ternyata meninggal. Kami juga sangat sedih mendengar kabar ini," tandas Souza.

Comments :

0 komentar to “MARCIO "MUSIM DEPAN TIDAK MAIN DISINI"”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri