Rabu, 15 April 2009

DATANG TAPI BELUM DEAL


koncomacan - Kornelis Kaimu ternyata masih belum seratus persen menjadi bagian dari skuad Delta Putra Sidoarjo (Deltras). Meski sudah bergabung mulai kemarin (13/4), belum terjadi kesepakatan tentang gaji antara Deltras dan mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.
"Gaji saya masih dibicarakan. Sampai sekarang saya masih nego dengan manajemen Deltras," terang Kaimu saat dijumpai di mes Deltras kemarin sore.


Pengakuan Kaimu tentu mengejutkan. Hal itu bertolak belakang dengan pengakuan Manajer Deltras Awan Juliarto. Minggu lalu (12/4) Awan mengatakan bahwa The Lobster -julukan Deltras- hanya membayar gaji Kaimu kurang dari Rp 10 juta per bulan. "Saya tidak tahu tentang hal tersebut. Sebab, sampai sekarang memang belum terjadi kesepakatan tentang gaji saya," tambah mantan pemain timnas U-23 itu.

Di sisi lain, bergabungnya Kaimu memang menguntungkan Deltras. Tim asal Kota Udang tersebut memang terancam kekurangan striker. Hal itu terjadi seandainya Dede Hugo Kunarko bergabung di pemusatan latihan timnas.
"Selama ini kontribusi lini depan Deltras memang minim. Sebab, beberapa pemain yang dimainkan sebagai striker bukan merupakan seorang striker asli. Choirul Anam contohnya.

Dia kan seorang gelandang," papar Muhammad Zein "Mamak" Alhadad, pelatih The Lobster.
Namun, Deltras juga harus mampu mengendalikan tabiat buruk Kaimu. Pemain tersebut dicoret dari Mutiara Hitam -julukan Persipura- karena suka mabuk-mabukan. Kelakuan itu tentu menjadi PR tersendiri bagi Mamak.

"Saya memang dengar itu. Nah, bergabung di Deltras, yang akan saya terus pantau adalah masalah kelakuan. Itu yang paling saya khawatirkan. Tapi, pengurus Deltras sudah memberikan penjelasan kepada saya bahwa Kaimu bisa dipoles lagi. Berat memang, tapi ini tantangan," tandas Mamak.


Comments :

0 komentar to “DATANG TAPI BELUM DEAL”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri