Rabu, 08 April 2009

BRYAN ROBSON PUJI PEMAIN INDONESIA


koncomacan.com-JAKARTA, Mantan pemain Manchester United, Bryan Robson, sempat memuji para pemain sepak bola di Indonesia sebagai pemain yang memiliki keterampilan dan teknik cukup baik.
"Saya melihat pemain Indonesia memiliki keterampilan dan teknik yang cukup tinggi," kata Robson yang hadir di Jakarta, Selasa (31/3), bertindak selaku Global Ambassador Manchester United.


Namun, Robson yang lahir 11 Januari 1957 ini tak banyak tahu soal kiprah tim nasional Indonesia ketika menjadi tuan rumah Piala Asia pada 2007 lampau. Ia menyesal belum pernah melihat Timnas Indonesia mampu lolos ke semifinal atau berada di empat besar Asia.

"Saya pernah melihat tim Indonesia ketika bertanding di Piala Asia. Tapi saya belum pernah melihat tim ini mencapai semifinal," kata pemain yang berposisi di tengah lapangan ini. Robson sendiri dikenal dengan sebutan "Robbo" atau "Captain Marvel".

Hal itu dikatakan Robson ketika ditanya seberapa jauh ia mengetahui tentang Timnas Indonesia yang akan menjadi lawan tanding klub raksasa Inggris itu dalam pertandingan persahabatan di Indonesia pada Juli mendatang.

Robson yang hadir di Jakarta didampingi Direktur Marketing dan Direktur Komunikasi MU, Richard Arnold dan Phill Thompson bersama pihak sponsor diwakili Presdir Hutchison CP Communication, Manjot Mann dan Chief Commercial Officer Suresh Reddy. Pihak MU sendiri memastikan akan tampil dengan tim utama melawan timnas sepak bola Indonesia.

Bryan Robson adalah mantan pemain Manchester United pada 1981-1994. Tercatat Ia total bermain bagi klub "Setan Merah" itu sebanyak 345 kali dalam kariernya serta mencetak 74 gol. Ia sempat bersama MU menjuarai FA Cup selama tiga musim (1983, 1985 dan 1990). Bryan Robson juga memecahkan rekor transfer sebesar 1,5 juta pounds saat ditransfer dari West Bromwich Albion tahun 1981.

Comments :

1
Bradpetehoops mengatakan...
on 

Very nice championship cup.

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri