Selasa, 07 April 2009

BLI " TETAPKAN JADWAL LGA SUPER "


JAKARTA - Keputusan sulit telah diambil BLI (Badan Liga Sepak Bola Indonesia) tentang kelanjutan kompetisi nasional. Kini mereka fokus agar kualitas kompetisi tidak semakin tergadai. Karena itu, BLI kembali berhitung ulang dalam menetapkan jadwal.


Terutama, jadwal Indonesia Super League (ISL) dan Copa Indonesia IV. "Jadwal divisi utama sudah kami rilis. Tapi, jadwal DISL dan Copa harus kami godok lagi. Sebab, kami baru saja mendapat masukan dari beberapa daerah," tutur Direktur Kompetisi BLI Joko Driyono.

Ya, jadwal lanjutan putaran kedua divisi utama memang telah dirilis kemarin (17/3). Sedangkan jadwal lanjutan ISL dan babak 16 besar Copa rencananya baru diumumkan akhir Maret nanti. BLI mengaku mempertimbangkan kembali masukan dari Bandung, Lamongan, dan Palembang.
Dari keterangan yang diterima BLI, pada pertengahan April nanti, Polres Bandung sudah kembali memberi izin pertandingan.

Namun, izinnya disertai syarat, yakni pertandingan diadakan tanpa penonton. Dari Lamongan, diperoleh informasi bahwa izin pertandingan di pertengahan April mendatang masih ditinjau ulang.
Sedangkan informasi dari Palembang menyebutkan bahwa PSMS Medan diizinkan tampil di Gelora Sriwijaya, Palembang. Karena itu, jadwal PSMS tidak bergeser. Jadi, pada Minggu nanti (22/3) Ayam Kinantan -julukan PSMS-tetap turun di DISL. Mereka bakal menjamu Delta Putra Sidoarjo (Deltras).

Tiga hari kemudian, giliran PSM Makassar yang menjadi tamu PSMS.
"Selebihnya akan kami tetapkan pada akhir Maret nanti. Kami harus memikirkan matang-matang sebelum mengeluarkan jadwal. Apalagi, nanti ada sentralisasi yang mungkin akan diadakan di Jawa Timur," ujar Joko.

Comments :

0 komentar to “BLI " TETAPKAN JADWAL LGA SUPER "”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri