Minggu, 19 April 2009

Persik Tahan Imbang PKT


PKT Bontang gagal memaksimalkan laga kandangnya dan harus puas berbagi angka dengan tamunya Persik Kediri, setelah kedua tim bermain imbang 2-2, dalam lanjutan pertandingan putaran kedua Superliga 2008/09.


Tampil di hadapan pendukung fanatiknya di Stadion Mulawarman Bontang, Sabtu (18/4), tuan rumah lebih dahulu mencetak gol melalui Wilfrido Galeani Genes pada menit ke-27 yang bertahan hingga turun minum.

Striker Saktiawan Sinaga sukses menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah mencetak gol ketika pertandingan babak kedua baru berjalan enam menit, yang membuat pertandingan kembali berjalan seru dan menarik untuk disimak.

Tarik El Janaby sempat membuka peluang tuan rumah untuk mendulang poin sempurna, menyusul gol yang dibukukannya pada menit ke-74 dan mengubah kedudukan menjadi 2-1. Sayang karena Hamka Hamzah mencetak gol balasan dua menit kemudian.

Kedudukan pun kembali menjadi sama kuat 2-2 yang bertahan hingga wasit Agus Margunaji yang memimpin laga meniup pluit panjang di akhir babak kedua, meski kedua tim beberapa kali mendapat peluang untuk menambah keunggulan. [yuslan kisra/goal]

Comments :

0 komentar to “Persik Tahan Imbang PKT”

Posting Komentar

Waktu Anda

 

Copyright © 2009 by persikmania sejati dan persik kediri